Mulai Menekuni Hobby*

mulai menekuni hobby ya itulah hobby saya sekarang, awalnya si hanya senang saja ketika melihatnya saat lagi browsing di internet tetapi lama kelamaan jadi penasaran juga ingin memilikinya walau dengan modal yang pas pasan hehe maklum lah kantong pelajar..
oke sekarang kita masuk di hobby saya yang petama



#1 Play Doh begini ni wujudnya



play doh itu lilin mainan yang bisa di kreasikan bentuknya karna teksturnya yang lentur. bisa di buat bentuk ice cream, burger, waffle dll.
hobby saya kayak anak kecil ya hehe kata orang tua saya juga seperti itu tetapi dengan mainan ini saya bisa mengisi waktu luang dengan berekspresi dan berkarya :) 
Akhirnya hunting juga play doh di pasar gembrong
surganya para anak kecil hihi maklum disana seperti pusatnya toko mainan apalagi dengan harga yang terjangkau bisa di tawar pula hihihi 



Dan inilah hasil hunting saya jeng jeng jeng jeng
Kids dough ice cream machine set saya memilih ini untuk saya beli yang tadinya harganya Rp 70.000 bisa ditawar jadi harga Rp 60.000 hehe lumayan kan......
Tapi saya puas dengan apa yang saya pilih :-)




Hobby saya yang kedua tapi ini termasuk belum kesampaian deh hihihi

#2 Hunting buku & novel unik di Kwitang
Mau banget deh ke Kwitang hemmm kapan ya???
mau cari buku apalagi novel yang jarang di temuin dan pasti asik banget bacanya soalnya jarang yang tau juga hehe 
jadi suka banget baca novel yang romantis juga semenjak di kasih novel sama pacar yang ini nih yang berjudul "First Love Forever Love" romantis banget kan hahaha

udahan deh ya tentang menekuni hobby masih banyak hobby saya yang lainnya yang masih harus saya tekuni hihih semoga yang belum kesampaian bisa terwujud semua amin....
ada satu pesan dari saya dehh Jadikan hobbymu seluas kreasimu yaaaaa :D


0 komentar:



Posting Komentar